SIFAT PERUBAHAN DALAM PERUSAHAAN
22.05 | Author: muhinjjaya
Sukses atau tidak nya suatu perusahaan tergantung dari pihak perusahaan itu sendiri yang memberikan arti bagi para pegawainya.Bila suatu perusahaan bisa memberikan perubahan untuk kemajuan perusahaan.berikut ini akan dijelaskan berkenaan dengan perubahan :
Sikap organisasi dalam menghadapi terjadinya perubahan lingkungan intern/ ekstern, yaitu :
a. Mengadakan perubahan struktur organisasi.
b. Mengubah sikap & perilaku pegawai.
c. Mengubah tata aliran kerja.
d. Mengubah peralatan kerja.
e. Mengubah prosedure kerja
f. Mengadakan perubahan dalam hubungan kerja antar personel.

Dari data diatas bahwa perusahaan seharusnya memiliki sikap perubahan untuk kemajuan perusahaan itu sendiri.Seperti misalnya mengubah sikap dan prilaku pegawai dalam berkerja.Mengubah peralatan kerja guna meningkatkan kinerja para pegawai.Dan lain lagi sebagai nya yang bisa mendukung terjadinya perubahan dalam perusahaan.Selain tiu terdapat pula Proses perubahan, yaitu:

1. Mengadakan pengkajian.
2. Mengadakan identifikasi.
3. Menetapkan perubahan.
4. Menentukan strategi.
5. Melakukan evaluasi.


Dengan adanya suatu perubahan didalam struktur organisasi perusahaan maka akan terciptanya suatu keharusan untuk menjadikan perusahaan menjadi lebih baik.Dari sisi perubahan itu bisa juga memberikan kepada para pekerjanya untuk mencari perubahan yang lebih memberi arti.Sehingga perusahaan akan mendapatkan perusahaan yang memiliki pegawai yang bermutu.
|
This entry was posted on 22.05 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: